Minggu, 15 Juli 2012

Youlu


Good Day Friends! 
Mungkin teman-teman yang lagi browsing terus kesasar sampai ke blog saya dan kebetulan membaca postingan ini bingung terhadap judul postingan ini.

Youlu? Apa itu ya..?? o.O

ya, awalnya saya juga tidak tahu aplikasi ini. Hingga ketika teman saya memberitahu tentang youlu ini, katanya sih bagus. Awalnya saya tidak berminat download aplikasi ini, karena lagi malas ngutak-ngutik hp, pegang hp pun jarang. Hingga beberapa hari yang lalu teman saya itu nyinggung lagi tentang aplikasi ini. Wah saya jadi penasaran, dan akhirnya saya download aplikasinya di situs resminya
www.youlu.com . Ternyata memang menarik. Untuk lebih lengkapnya, berikut detailnya.

Youlu merupakan sebuah aplikasi yang bisa terinstal di iPhone, symbian, maupun android. Dalam youlu, terdapat pengolah kontak, pengolah pesan, dan youlu messanger.

- Pengolah Kontak
Pengolah kontak youlu menawarkan kemudahan dalam pencarian kontak berdasarkan angka sekaligus huruf. Cukup dengan mengetik pada keypad anda untuk mencari kontak berdasarkan nama atau nomor, dan akan ditampilkan hasil dengan urutan berdasarkan orang-orang yang paling sering dihubungi.
Yang berbeda dengan pengolah kontak youlu adalah singkronasi ke youlu.com. Dimana kita dapat membackup kontak kita ke youlu.com dengan cara menyingkronkan smartphone dengan youlu.com. Dengan begitu, kita tidak perlu takut akan kehilangan kontak-kontak jika kita mengalami masalah dengan handphone kita.


 - Pengolah Pesan
Youlu menggunakan format conversation pada pengolah pesannya. Jadi dapat lebih memudahkan kita dalam percakapan dalam sms. Kelebihan yang lain adalah kita dapat membackup semua pesan kita ke youlu.com sama seperti kelebihan yang ditawarkan di pengolah kontak youlu.


 - Youlu Messanger
Melalui Youlu Messanger,  pengguna youlu yang sudah terdaftar dapat mengirimkan pesan instant ke pengguna youlu lainnya yang juga sudah terdaftar, mengirim foto, pesan suara, serta chatting secara berkelompok. Volume data pesan juga relatif kecil, mengirim 200 pesan melalui youlu messanger hanya menggunakan kurang dari 100 kilobyte data.


Bagaimana friends? Tertarik? Langsung aja cicipi disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar